Amazing Pernikahan Rp 25 M Aurel dan Atta Halilintar Akan Digelar di GBK, Putri Anang Hermansyah Undang Ini


BERUANGMADUNEWS.COM - Sepertinya, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang bakal terjadi. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu beberapa kali membicarakannya.

Bahkan, artis cantik Aurel Hermansyah mengungkap ingin mengundang banyak orang di acara pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Putri sambung Ashanty itu mengungkapkannya di YouTube channel Atta Halilintar yang diunggah, Minggu (21/6/2020).

Awalnya, sejoli ini tengah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan netizen.

"Subsriber ada yang diundang gak?" tanya warganet dibacakan tim Atta Halilintar dikutip beruangmadunews.com

Mendengar hal tersebut, Aurel Hermansyah mengaku memang mempunyai mimpi mengundang subsribernya dan Atta di acara pernikahan tersebut.

Tak hanya subsriber, putri pertama Anang Hermansyah ini juga ingin berbagi kebahagiaan dengan mempersilahkan siapapun berhak hadir.

"Semua orang free datengnya, boleh, siapapun," ucap Aurel Hermansyah.

Aurel pun mengungkap rencananya ingin melaksanakan resepsi di sebuah lapangan besar dan berpesta bak sebuah konser.

"Nanti ada beberapa temen-temen artis yang nyanyi, nanti makanannya gak usah makanan catering tapi kayak makanan pinggiran gitu, ada bubur ayam, ketoprak," sambungnya.

"Konsepnya aku! Jadi mereka bisa jualan di situ," ucap Atta Halilintar.

"Free dong," jelas Aurel Hermansyah.

Aurel mengungkap, sudah banyak vendor-vendor yang ingin mendukung acara pernikahannya.

Bahkan diakuinya, tak terhitung berapa banyak orang yang menawarkan hal tersebut.

"Udah banyak banget yang mau sponsorin, padahal kita gak ngapa-ngapain loh mereka yang nawarin," jelas Aurel.

"Entar jadi gosip lagi," tutur Atta Halilintar.

Tak hanya ke Aurel, rupanya banyak juga vendor yang menawarkan hal yang sama ke Atta Halilintar.

Bahkan ada salah satu vendor yang berasal dari Negeri Jiran, Malaysia.

"Email aku tuh penuh, sampai ada yang nawarin dres nikah, cincin, nawarin tempat," sambungnya.

Meski begitu, Atta dan Aurel mengucapkan terima kasih kepada semua unit usaha yang telah bersedia menawarkan sponsor.

Atta Halilintar lantas mengungkap mimpi ingin menikah di Gelora Bung Karno (GBK).

"Aku pengen banget di sana, jadi susbriber masuk ke penonton," katanya.

"Iya seru kita jadinya di tengah situ," sambung Aurel.

Keduanya sama-sama membayangkan bagaimana jadinya jika pernikahan tersebut digelar di GBK.

Aurel bahkan menyebut, ia ingin membuat pesta pernikahan yang dapat memecahkan rekor tamu terbanyak.

"Mau bikin rekor jadi 80 ribu di GBK, semua orang bisa dateng dan bakal ada panggung-panggung gitu," ucapnya.

"Pokoknya gitu doain aja guys," ujar Aurel Hermansyah.

"Nah, semoga bisa ya, ini gatau, ini bukan janji ya. Tapi lebih ke impian kita," tutur Atta.

"Iya pengennya begitu, nikahnya mau bahagiain orang lain juga," kata Aurel.

Atta Halilintar lantas menghitung estimasi biaya yang harus dikeluarkan jika pernikahan impiannya di GBK itu terwujud.

Rupanya setelah dihitung, sejoli ini bisa mengeluarkan uang sampai Rp 25 miliar untuk biaya makannya saja.

"Kamu ngomong enak nih sekarang, pernah ngitung gak?" tanya Atta Halilintar.

"Nih misalnya GBK 80 ribu orang anggep seorang makannya Rp 50 ribu ini makanan biasa belum parkir segala macem kali 50 rebu orang ya," sambungnya.

"Rp 25 miliar nih, gapapa semua gratis yang penting kita cari sponsor supaya bisa dapetin Rp 25 miliar buat nikah," teriak Atta bersemangat.

"Kita akan buat sesuatu yang belum pernah ada di dunia ini," kata kakak Azriel Hermansyah.

Kesedihan Ashanty Aurel akan segera menikah

Penyanyi Ashanty menuturkan kesedihannya yang akan melepas putri sambungnya, Aurel Hermansyah yang akan menikah.

Rencana pernikahan itu sendiri pernah diungkap Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

Jika bukan karena pandemi virus corona (Covid-19), Aurel dan Atta Halilintar kabarnya akan menikah tahun ini.

"Sebenarnya penginnya tahun ini karena adanya corona gini, kami mau bikin acara enggak bisa," aku Aurel Hermansyah dilansir dari vlog Rian Ekky Pradipta.

Meski tak jadi menggelar pernikahan sesuai tanggal yang direncanakan, putri Krisdayanti itu tetap berharap bisa menggelar pernikahan tahun ini.

"Jadi ya insya Allah kalau enggak ada halangan lagi, maunya tahun ini, doain," terang Aurel.

Punya hubungan yang begitu lengket, Atta dan Aurel kompak membantah mereka berpacaran.

Namun, mereka berdua yakin dan mantap membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

Aurel Hermansyah lantas menjelaskan status hubungannya dengan Atta Halilintar saat ini.

"Kalau kata dia (Atta), tahapannya gini, temenan, serius, menikah. Kami tuh di serius, pacaran enggak, ke jenjang yang lebih serius," jelas Aurel Hermansyah.

Adanya rencana pernikahan yang telah diungkap Aurel itu membuat Ashanty turut angkat suara.

Istri Anang Hermansyah itu meminta doa masyarakat agar rencananya berjalan lancar.

Walaupun demikian, Ashanty mengaku ada rasa kesedihan mendalam karena akan melepas Aurel menikah.

"Sebenarnya kalau suatu saat Aurel menikah itu ada dua perasaan, senang dan sedih. Sedihnya karena enggak mudah, kita sudah melewati banyak hal selama 10 tahun bersama."

"Jadi hampir setiap hari bersama, melewati hari-hari kadang indah dan enggak tetapi kita tetap kuat. Pasti sedih," ujar Ashanty dilansir dari kanal YouTube Intens pada Jumat (16/9).

Menurut Ashanty, kesedihan itu juga turut dirasakan Azriel Hermansyah, sang adik Aurel.

"Apalagi Azriel, dia bilang 'haduh kakak kalau sampai menikah, bagaimana ya?' terus aku bilang kalau dia juga bakal menikah dan pergi suatu saat," imbuh Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty kerap kali membayangkan jika nantinya Aurel memiliki anak setelah menikah.

"Aku suka bilang kalau gimana ya suatu saat nanti kakak punya anak? terus dianya suka ketawa 'ah bunda'," imbuh Ashanty.

Meski mengaku akan sedih kehilangan putrinya, Ashanty menyatakan turut senang jika sang anak menemukan tambatan hati yang baik.

"Kalau dia menemukan pasangan yang terbaik pasti keluarga juga bahagia," beber Ashanty.

Berbeda dengan Ashanty, Anang Hermansyah justru bereaksi singkat ditanyai mengenai kabar pernikahan Aurel.

"Aurel dan Atta itu apa kata dia saja karena mereka sudah besar," aku Anang Hermansyah.

SIMAK VIDEONYA: