"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Kini Giliran Demokrat Balikpapan Dukung Rahmad Masud Cawali Dalam Pilkada 2020


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com -- Setelah PKS Balikpapan deklarasi mendukung Rahmad Masud sebagai Calon Walikota Balikpapan, kini Partai Demokrat ikut mengusung Rahmad Masud pada Pilkada 2020 mendatang.

Melalui media sosial Instagram yang telah terverifikasi Abdul Gafur Masud sebagai Ketua DPC Partai Demkorat Balikpapan membeberkan informasi tersebut.

Dalam kutipan AGM mengatakan, Walikota Ballikpapan Insha Allah, dengan menilai dan acuan dari lembaga survei yang diturunkan oleh Partai Demokrat Balikpapan.

"Dari DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan, maka atas nama ketua DPC Partai Demokrat Balikpapan saya mengumumkan, Insya Allah pilihan DPC Partai Demokrat Balikpapan dan DPP Partai mengusung Rahmad Masud menjadi walikota Balikpapan," tulis AGM.

Beberapa waktu lalu Rahmad Masud pun menyebutkan bahwa sudah menjalankan komunikasi dengan partai lain, salah satunya Partai Demokrat Balikpapan.

"Partai lain yang jelas sudah ada, kemarin PDI Perjuangan, dalam waktu dekat Partai Demokrat dalam proses. Itu merupakan pintu masuk bahwa partai itu melihat kader yang diusung harus menang," ujarnya.

Calon Wali Kota Balikpapan ini, mengatakan dirinya tidak mau jumawa, tapi ini bagian dari ikhtiar bahwa untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved