"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Maria Vania Akui Sering Dapat DM Vulgar Hingga Dilabrak Cewek-Cewek, Karena Dikenal Image Seksi

Penampilan sensual Maria Vania ini ternyata kerap membuatnya jadi sasaran ulah jahil cowok-cowok di media sosial. Ia mengaku banyak mendapat dm-dm vulgar dari pria tak dikenal.

"Banyak yang ngirimin aku gambar anunya di DM. Terus aku liat lagi," tutur Maria Vania.

"Aku kadang suka cek random, itu takutnya ada kerjaan kan. Karena nggak semua email aku. Aku cek DM, ini gambar apaan nih? Blur blur. Begitu aku buka, wadaw!" sambungnya.


1. Tidak Peduli

Vania memilih untuk tidak memedulikan dm-dm vulgar semacam itu. Ia malah bingung kenapa ada orang yang bisa sebangga itu mengirimkan gambar daerah pribadi mereka kepada orang lain.

"Tapi pas aku liat nggak ngerasain apa-apa juga sih, jadi slow aja. Buset bangga bener ya. Tapi aku sih orangnya 'ah udah lah', nyantai aja," tandas Vania.


2. Batas Kesabaran

Meski terbilang cukup sabar dalam menghadapi ulah iseng di media sosial, Vania memiliki batasan yang jelas kapan harus mengambil tindakan tegas. Ia tidak akan tinggal diam jika ada yang berani mengusik keluarga, terutama kedua orangtuanya.

"Aku orangnya super slow banget, yang penting kamu nggak ganggu keluarga aku, mama papa aku, aku nggak peduli. Kamu mau kirimin foto apa pun kek, kamu mau tulis aku apa, aku nggak peduli. Tapi kalau misalkan dia udah ke orangtua, duh nggak bisa aku. Aku santai sih. Karena kan orang bebas bersuara gitu lho menurutku. Yang penting dia nggak ngelecehin aku. Misalkan tiba-tiba nggerawuk gitu kan, langsung pegang. Nah itu aku marah," ujarnya.


3. Dilabrak Cewek-Cewek


Selain jadi sasaran keisengan para pria, Vania juga sering kena nyinyiran sesama wanita. Tak sedikit yang mengkritik gaya berpakaiannya karena dianggap terlalu seksi.

"Banyak yang ngomong kayak, aduh kamu olahraga pakai baju yang tertutup dong. Panas dong. Maksudku kayak, aku pakai baju olahraga kayak legging kayak sport bra emang seperti itu, pada tempatnya,"

Tak hanya sampai di sana, Vania juga sering dilabrak cewek-cewek karena pacar mereka hobi ngintipin Maria Vania. Nggak sedikit juga yang protes karena jadi disuruh berolahraga sama pacar setelah nonton konten Maria Vania di baik di YouTube maupun Instagram.

Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved