"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Bagi Masker Gratis, Patroli Brimob Edukasi Tatanan Hidup Baru Warga Balikpapan


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Tatanan Hidup Baru sebagai langkah untuk bisa hidup normal di tengah pandemi Virus Covid – 19, Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan sambang warga Balikpapan. (8/7).

Melalui tim patroli Brimob, Komandan Satuan Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika berada di luar rumah sebagai langkah untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19 sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membagikan masker gratis kepada masyarakat untuk digunakan. Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh.

Hal ini disampaikan juga oleh Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K bahwa masyarakat dalam menyambut tatanan hidup baru ini untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran diri.

“Tetap Selalu Gunakan Masker dan Jaga Jarak Sosial sesuai dengan protokol kesehatan,” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved