Bagikan Makan Siang Gratis Brimob Kaltim Sasar Warga Rt.45 Damai Bahagia


beruangmadunews.com/ - Dalam rangka membantu masyarakat yang sedang terdampak Covid-19 Di Provinsi Kalimantan Timur Khususnya Kota Balikpapan dengan memberikan makanan secara gratis yaitu nasi bungkus.

Nasi bungkus yang dibagikan kepada warga Di Jalan Jenderal Sudirman RT.45 RW.15 Damai Bahagia dimasak sendiri oleh personel Brimob Polda Kaltim di dapur lapangan yang didirikan di Mako Brimob Polda Kaltim. Selasa, (07/07/2020)

Pada operasional dapur lapangan, baik dalam proses kegiatan memasak dan pendistribusian, kita selalu mempedomani standar protokol kesehatan yang diterapkan WHO, jaga jarak, memakai masker, cuci tangan menggunakan hand sanitizer serta sterilisasi dengan menyemprot disinfektan di sekitar area dapur lapangan.

Dikonfirmasi langsung, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengatakan bahwa pendistribusian tersebut dilaksanakan personilnya setiap hari di seluruh area Balikpapan.

“Kegiatan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Virus Covid-19” tutup Dansat Brimob

Dalam upaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat
Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.