Bakti Brimob Untuk Masyarakat Detasemen Gegana Bagikan Masker Gratis





BALIKPAPAN, beruangmadunews.com – Untuk mendukung pemerintah dan membantu masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Sat Brimob Polda Kaltim membagiakan masker gratis kepada masyarakat di seputaran JalanBeller yang dipimpin oleh Briptu Andi S – 19 Kamis, (16-07-2020)

Dalam masa tatanan baru yang di tetapkan oleh pemerintah, di masa pandemic masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan covid – 19

Kegiatan ini dilaksanakan dengan aman dan kondusif, masyarakatpun dengan antusias menerima masker yang diberikan. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim berharap “masker tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar”. Ujar Kombes Pol Sarjananto Sitanggang S.I.K.

bukan hanya sekedar membagikan masker, Detasemen Gegana juga tidak bosan untuk mengedukasi masyarakat tentang protok kesehatan yang harus di jalankan.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.