Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, Batalyon A Pelopor Lakukan Penggalangan Infaq Rp. 2000,-



BALIKPAPAN – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Lakukan Penggalangan Infaq Rp. 2000,- sebagai program satuan, Kamis (16/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK tersebut dilaksanakan di Depan Mako Batalyon A Pelopor usai pelaksanaan apel pagi.

Program Infaq 2000 tersebut di lakukan guna menyisihkan sedikit rizek anggota Batalyon A Pelopor yang selanjutnya akan di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitaran wilayah Kota Balikpapan.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK mengatakan, "program ini untuk membangun karakter anggota agar saling berbagi dan peduli satu sama lain, Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap Allah S.W.T, dan semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua," ucapnya.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.