Brimob Batalyon B Pelopor Patroli Malam Dialogis Dengan Security Perusahaan


SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Tim Patroli Batalyon B Pelopor yang dipimpin Bripka Mirwansyah mendatangi sejumlah obyek vital di Kecamatan sungai kunjang.

Dalam giat patroli kali ini personel berdialogis kepada security yang bertugas malam menghimbau tentang kamtibmas orang-orang yang mau bertamu harus di teliti betul dengan identitas dan apa keperluannya, dan mengingatkan agar selalu berkeliling di sekitar pabrik untuk memeriksa keamanan,dan memperhatikan daerah sekitar pabrik khususnya pada jam-jam rawan. Sehingga bisa terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan pabrik.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K , mengatakan bahwa perlunya patroli di objek vital seperti di pabrik dan berdialogis dengan petugas keamanannya guna mempererat hubungan antara Polri dengan security. Sehingga terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Samarinda. 

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.