Brimob Sambangi Satpam BNI Sampaikan Himbauan Kamtibmas


beruangmadunews.com/ - Dalam meningkatkan keamanan di Perbankkan, khususnya BNI Unit Kecamatan Samarinda seberang Kota Samarinda, Tim Patroli Batalyon B Pelopor sambangi Satpam BRI dan menghimbau masalah keamanan dilingkungan kantor BNI . Senin [06/07/20] pukul 19.00 wita.

Adapun himbauan yang di sampaikan ke Satpam BNI  yaitu tingkatkan kewaspadaan dan penjagaan di Kantor BNI, lakukan pengawasan terhadap orang yang keluar masuk Kantor BNI meskipun nasabah BNI, mengingat saat ini rawan terjadi tindak kriminal serta tingkatkan pengawasan di ruang ATM dan dibantu oleh personel Polri dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Komandan  Satuan Brimob Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K berharap dengan adanya patroli sambang ke kantor BNI tersebut, Satpam supaya lebih semangat dalam mengawasi nasabah Bank maupun pengunjung ATM karena banyaknya modus ganjal lubang uang di mesin ATM dengan cara berpura-pura memberikan pertolongan kepada calon korbannya.

Disampaikan juga oleh Tim Patroli kepada Satpam BNI, “seandainya menjumpai hal-hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan ke Polsek Terdekat maupun Bhabinkamtibmas, “ujar Tim Patroli.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.