"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Cabor Balikpapan Sudah Pasang Target Menuju Porprov VII Kaltim di Berau


BALIKPAPAN, Beruangmafunews.com – Bidang Pembinaan dan Prestasi (Binpres) KONI Balikpapan kembali menggelar rapat cabor. Seluruh cabor diundang untuk membahas terkait persiapan menuju Porprov VII Kaltim di Berau 2022 mendatang, Sabtu (18/7/2020).

Kabid Binpres KONI Balikpapan Rustam menjelaskan selama ini cabor sudah mempunyai program masing-masing untuk menghadapi Porprov. Meski dengan keterbatasan anggaran, setiap cabor punya motivasi tinggi.

“Rapat koordinasi kali ini kita tidak melihat kelemahan apa di Kutim lalu. Kita mendorong teman cabor yang tadinya prestasinya minim kita maksimalkan,” ujarnya, Sabtu (18/7/2020) lalu.

Seperti atletik misalnya yang sudah memasang target 14 medali yang diraih di Berau nanti. Padahal sebelumnya mereka hanya mampu meraih tiga medali dari delapan nomor yang dipertandingkan. Di Berau nanti mereka akan mengikuti semua nomor tanding.

“Itu target minimal kita. Realistisnya 14 emas. Sudah kita tentukan dan sangat optimistis di Berau nanti,” ujar Ketua Pengcab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Balikpapan, Hasan.

Memang saat ini belum ada pengumuman terkait berapa jumlah cabor yang dipertandingkan. Tapi diperkirakan 52 cabor akan dipertandingkan. Namun masih melihat kemampuan dari tuan rumah terkait sarana dan prasarana.

 “Bisa saja 52 cabor, tapi nomor yang dipertandingkan berbeda,” pungkas Rustam. 

Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved