"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Cegah tindak Kejahatan, Satbrimob Polda Kaltim Patroli Diakogis ke Pasar Tradisional


SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan, Batalyon B Pelopor  Intensifkan patroli diseputar pasar Segiri Kota Samarinda.

Seperti pada Senin (27/07/2020).
Kali ini Komandan Regu Patroli Bripka Mirwansyah dan personel  berkesempatan melakukan patroli di pasar Segiri kota samarinda, dilanjutkan menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas serta protokol kesehatan.

Kegiatan ini Tim patroli  juga memberikan himbauan kepada pemilik lapak dagangan di pasar maupun warga masyarakat yang akan belanja di pasar Segiri agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor, copet maupun kejahatan lainnya.

“Apabila warga masyarakat mengetahui ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi Polsek terdekat,” terang Bripka mirwansyah.

Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menambahkan bahwa Kepolisian terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital, perokoan, pasar yang ada di wilayah hukum Polresta Samarinda, sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved