Danyon C Pelopor Periksa Sikap Tampang ,Administrasi dan Kedisiplinan Anggota


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com - Bagi setiap Anggota Brimob Polri ,Sikap tampang ,kelengkapan Administrasi serta kedisiplinan Anggota.

Tak hanya latihan ,sikap tampang juga harus dijaga ,karena penampilan Brimob Polri harus dijaga untuk menunjang tugas personil dalam menjalankan tugas dilapangan.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Suwinto S.H., S.I.K mengatakan ,maksud tujuan kegiatan ini untuk pengecekan kerapian dan sikap tampang Anggota Brimob Kaltim Batalyon C Pelopor," Ujarnya

Tak hanya pemeriksaan sikap tampang, namun dalam Gaktiblin ini juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan pribadi anggota Brimob, seperti pengecekan KTA dan juga kelengkapan kenderaan.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.