"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Dapur Lapangan Brimob Polda Kaltim Peduli Warga Terdampak




BALIKPAPAN – Bertempat di lapangan apel Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim jalan Jend. Sudirman No. 31 Balikpapan Selatan telah dilaksanakan Dapur Lapangan Brimob Polda Kaltim, dalam rangka pencegahan pandemi Covid 19. Senin (20/7/2020).

Kegiatan tersebut atas dasar arahan Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK dalam rangka bhakti brimob untuk masyarakat ditengah pandemi covid-19.

“Bahwa berbagai macam ide dan inisiatif yang dilakukan pihak Satbrimob Polda Kaltim, akan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi virus corona Covid – 19. Mulai dari pembagian masker pembagian sembako hingga saat ini membuka Dapur Lapangan Brimob Polda Kaltim.” Ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

Pembuatan dapur lapangan Brimob ini sebagai wujud bakti brimob kaltim untuk masyarakat yang dilakukan memasak secara bersama-sama anggota Batalyon A Pelopor dan menyediakan sebanyak 600 bungkus nasi yang akan dibagikan secara gratis kepada mereka yang terdampak Pandemi Covid 19. Seperti, Tukang Ojek, Buruh keras, Dan masyarakat kategori ekonomi menengah kebawah lainnnya.

“Untuk sistem pembagiannya nanti akan dibagikan ke masing – masing warga yang membutuhkan, bukan diajak berkumpul di Lapangan, karena akan menciptakan kerumunan yang harus dihindari untuk mencegah penyebaran Covid 19. Kegiatan tersebut selesai pukul 13.00 Wita.” Pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved