"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Detasemen Gegana Tingkatkan Patroli Obyek Vital Cegah Kriminalitas


BALIKPAPAN, beruangmadunews.com – Untuk mengantisipasi tindak Kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan Pencurian kendaraan bermotor) di wilayah Polres Balikpapan, Dua personil Patroli Brimob Detasemen Gegana dipimpin Briptu Rudi Herianto melaksanakan patroli ke tempat tempat rawan gangguan kamtibmas yaitu di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk di wilayah Kota Balikpapan Senin (06-07-2020)
Dengan kendaraan mobil Patroli Terrios , Dua personil petugas patroli anggota Detasemen Gegana, yang dipimpin oleh Briptu Rudi Heriant melaksanakan Patroli di Obyek Vital Balikpapan seperti PLTD Batakan dan PT.Telkom Balikpapan, serta patroli ke pemukiman penduduk.

Pada pelaksanaan kegiatan Patroli di setiap tempat, baik di Perbankan, Pertokoan, maupun di pemukiman penduduk, atau obyek vital lainnya petugas patroli selalu mengadakan dialogis dan menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan kepada warga masyarakat di wilayah Polres Balikpapan.

Sementara itu di konfirmasi terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya agar Patroli Satuan Brimob Polda Kaltim selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital agar aman dan kondusif,” ucapnya.
Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved