"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Ditemukan Sebilah Pisau di Dekat Jasad Editor Metro TV


JAKARTA, Beruangmadunews.com - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto mengatakan, motor editor Metro TV Yodi Prabowo ditemukan di Jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu malam, 8 Juli 2020. Dia menyampaikan motor korban berada di seberang tempat kejadian perkara.

"Dari hasil identifikasi saat ini pihak polisi menemukan satu set baju lengkap, handphone dan juga satu bilah pisau," kata Irwan ketika ditemui di lokasi, Jumat, 10 Juli 2020.

Irwan pun memastikan pihaknya akan terus menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap pelakunya. “Nantinya akan merinci lebih lanjut mengenai beberapa informasi dan akan melakukan sinkronisasi dan akan kita informasikan lebih lanjut,” kata Irwan.

Dari pantauan tim Beruangmadunews.com di lokasi, kepolisian masih mengidentifikasi jasad korban. Selain itu, tampak para warga sudah pergi meninggalkan tempat kejadian perkara yang sudah diberikan garis pembatas oleh kepolisian.

Sesosok mayat ditemukan di pinggir jalan tol kawasan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juli 2020. Beberapa saat kemudian, diketahui bahwa mayat pria muda itu ternyata salah satu wartawan Metro TV bernama Yodi Prabowo.

Penemuan mayat tersebut pun menggegerkan warga Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. News Director Metro TV, Arief Suditomo, memohon kepada kepolisian untuk segera menuntaskan penyidikan sehingga mereka dapat menemukan titik terang atas kejadian itu.

Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved