"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Erwin-Apri Masih Menunggu Tiga SK


SAMARINDA, beruangmadunews.com – Pasangan Erwin Izharuddin dan Apri Gunawan, juga disebut-sebut diusulkan Partai Golkar Kaltim ke DPP. Untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kota Samarinda. Keduanya kini masih menanti Surat Keputusan (SK) dari sejumlah partai politik pengusung. Termasuk Golkar.

Selain Erwin- Apri, Partai Golkar Kaltim juga mengusulkan pasangan Barkati-Darlis dan Andi Harun-Rusmadi. Seperti yang sebelumnya diutarakan Ketua DPD Golkar Kaltim Rudi Mas’ud kepada Disway Kaltim.

Menurut Erwin, dirinya masih melakukan komunikasi politik dengan partai berlambang pohon beringin tersebut. “Intinya masih tetap melakukan komunikasi dengan Golkar. Ya semoga saja SK keluar mendukung kami,” ungkapnya kepada, Senin sore (20/7).

Disinggung terkait berapa persen potensinya dapat diusung Partai Golkar. Erwin mengaku tak dapat menjaminnya. Meski begitu, dirinya tetap akan berusaha semaksimal mungkin agar mendapatkan dukungan dari Golkar, yakni dengan cara komunikasi politik.

“Namanya juga politik ya. Jadi belum bisa menjamin sudah berapa persennya. Jadi hanya menunggu saja, intinya kami terus berusaha agar dapat mengusung kami,” terangnya.

Terkait kabar kapan SK dari Golkar akan diterbitkan. Ia mengaku belum mengetahui. “Belum tahu kapan diterbitkan,” ujarnya.

Sementara itu, lanjutnya, selain menunggu SK dari Golkar. Dirinya juga masih nunggu SK dari DPP PDIP dan PAN. “Sama PDIP juga belum keluar SK. Masih menunggu,” Imbuhnya.

Erwin kini masih menjabat sebagai Wakil Sekertaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). Artinya ia masih berpelungan DPP PAN mau mengusung dirinya dan Apri.

Kendati diketahui, SK dari partai berlambang matahari terbit tersebut telah mengusung pasangan Barkati-Darlis pada Pilwali Samarinda mendatang. “Selain PDIP dan Golkar, yang ditunggu ya PAN. Kan saya kader juga,” imbuhnya.

Terkait isu adanya gesekan antara Darlis Patalongi selaku Ketua DPW PAN Kaltim yang diusung maju berpasangan dengan Barkati, Erwin memilih enggan berkomentar. “Ya dijalananin saja. Tetap menunggu juga. Ya semoga saja nggak ada gesekan,” tandasnya.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved