"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Gerindra Usung Rahmad – Sabaruddin, Terbitkan Rekomendasi di 6 Daerah


SAMARINDA, beruangmadunews.con – DPP Gerindra diam-diam telah mengeluarkan rekomendasi usungan bacalon. Untuk sejumlah daerah di Kaltim. Dari sembilan daerah, enam di antaranya telah ditentukan siapa bacalonnya.

“Kalau soal rekomendasi, saat ini masih ada tiga wilayah yang belum (keluar). Kutim, Kukar dan Bontang. Yang sudah, Balikpapan, Paser, Kubar, Mahulu dan Berau. Kalau Samarinda kan sudah pasti,” beber Sekretaris DPD Gerindra Kaltim, Seno Aji, Senin (20/7/2020).

Di Samarinda, kata Seno, partainya sudah pasti mengusung pasangan Andi Harun-Rusmadi Wongso. Di Balikpapan, Rahmad Mas’ud-Sabaruddin. Di Paser, Alphad Sarif-Arbain M. Noor. Mahulu, Bonifasius Belawan Geh-Yonahes Avun.

Sementara di Kubar, yang bacalon yang diusung, FX Yapan-Edyanto Arkan. Dan Berau, yang rekomendasinya sudah keluar sejak lama, Muharram-Syarifatul Syadiah. “Enam daerah itu, sudah keluar semua rekomendasinya. Rata-rata, pekan lalu keluarnya,” tambahnya.

Rekomendasi yang dikeluarkan untuk setiap daerah itu, kata Seno, memang belum terekspos luas. Nantinya, para bacalon yang telah direkomendasi yang mengumumkannya sendiri.

“Belum kita umumkan (secara luas). Nanti kita tugaskan mereka yang berkepentingan melakukan konferensi pers di daerahnya masing-masing,” ujar ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kaltim itu.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved