Kini Hadir PT BRP Dalam Layanan Periklanan di Bandara


SAMARINDA, beruangmadunews.com – Butuh Iklan, untuk memasarkan keuntungan usaha Anda? PT Berly Rayhan Pamungkas (BRP) Kaltim kini luncurkan pelayanan iklan reklame di dua bandara besar di Kaltim. Diantaranya, Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan dan Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto Samarinda.

Menariknya lagi, beriklan di bandara dipercaya meningkatkan pangsa pasar, menurunkan biaya operasional, melebarkan jangkauan hingga ke mancanegara, meningkatkan customer loyalty, memperpendek waktu produksi serta meningkatkan supplier management.

Kreativitas dan inovasi dalam bidang design iklan di bandara telah tumbuh dan berkembang dan menjadi bidang tersendiri yang perlu dikelola dengan baik. Sehingga, perkembangannya dapat selaras pertumbuhan iklan secara general di Indonesia.

Direktur Utama PT BRP, Herman bin Syahruddin mengatakan, dalam era globalisasi ini, Bandar Udara merupakan media interaksi antar masyarakat, khususnya mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam kegiatan usahanya atau aktivitas pekerjaannya.

“Secara general setiap tahun peningkatan lalu lintas di bandara meningkat sekitar 10 – 20 persen paralel, dengan makin tumbuh dan berkembangnya perekonomian nasional umumnya dan Kaltim khususnya,” Jelas Pria murah senyum inu, Pada Senin (20/7) Siang.

Herman menambahkan yang banyak berpengaruh dalam media periklanan yang praktis, telah banyak keuntungan yang bisa diambil. Bertumbuhnya perekonomian seperti aliran pendapatan baru yang mungkin lebih menjanjikan dalam beriklan di Bandar Udara.

“Kami memberikan pelayanan jasa berupa pemasangan iklan di bandara baik di dalam maupun di luar bandara. Iklan yang di pasang pada akhirnya akan diliat dan dinikmati masyarakat pengguna jasa bandara,” imbuhnya.

Spot Iklan yang masih tersedia, dari cerita Herman, di bandara udara APT Pranoto sebanyak 167 titik iklan dengan 8 jenis produk Iklan, mulai dari trolly sampai ke spot iklan di garbarata. Sedangkan khusus di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, kami masih memiliki 300 Unit spot Iklan di trolly.

“Kami juga menyediakan layanan pemasangan iklan dalam bentuk, Wall Display, tangga, pagar, pintu, neon box dan lain-lain,” urainya.