Kondisi Terkini Polo Srimulat di Rumah Sakit, Disebut Tarsan Idap Penyakit Paru-paru dan Belum Boleh Dijenguk


BERUANGMADUNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari komedian Polo Srimulat. Belum lama ini, beredar foto sang pelawak tengah terbaring lemas di sebuah ruang ICU. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram.

Dalam foto tersebut, tampak Polo Srimulat mengenakan alat bantu pernapasan melalui hidung dan mulutnya. "Mohon doanya untuk pakdhe Polo Srimulat. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya," tulis akun @lambe_turah saat menyertakan foto Polo Srimulat, Minggu (19/7/2020).


1. Sakit Paru-paru

Tarsan Srimulat sempat mengungkapkan ke awak media apa penyakit yang tengah diidap oleh Polo. Menurut pengakuannya, Polo tengah berjuan melawan penyakit paru-paru.
Namun sayang, ia tak bisa menjenguk Polo karena tidak diperbolehkan ke sana. "Kata yang jaga, David sama Dian itu, katanya paru-paru," ujar Tarsan, saat dihubungi lewat sambungan telepon, Minggu (19/7).

"Saya kesana tidak bisa ketemu. Sampai tadi pagi saya mau nengok tapi belum boleh jadi saya tidak kesana," lanjutnya.


2. Kondisi Terkini Polo

Selang beberapa jam setelah foto tersebut viral di Instagram, Tarsan pun mengungkap kondisi terkini Polo. Untuk saat ini, komedian berusia 53 tahun itu sudah semakin membaik.
"Saya telepon tadi pagi bisa ditengok dari jauh. Katanya sudah ada baikan sedikit tapi boleh masuk," ungkap Tarzan.

"Itu kan lagi diinfus kan. Mungkin itu lagi tidur. Jadi saya tidak bisa menjawab sadar dan tidak sadar. Dari yang jaga adiknya," pungkasnya.