"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Kontrol Harga Sembako, Patroli Gegana Brimob Polda Kaltim Laksanakan Patroli Pasar




BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Patroli Detasemen Gegana bersama anggota melaksanakan pemantauan harga sembako di Pasar Klandasan Balikpapan, guna menghindari oknum-oknum pedagang yang nakal. Selasa (14/07/2020)

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi dari oknum pedagang yang nakal, yang menaikan harga sembako. Atau antisipasi dari oknum pedagang yang menimbun barang untuk dijual pada saat Barang tersebut susah di temukan nanti demi meraup keuntungan yang lebih besar.

Yang tentunya hal ini sangat merugikan masyarakat, karena dengan ditimbunya barang maka akan menjadi kelangkaan barang di pasaran, bhakti brimob untuk masyarakat.

Menurut Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., setelah dilakukan pengecekan oleh anggota patroliDetasemen Gegana, harga sembako belum mengalami kenaikan yang siknifikan, harga masih normal.“Kami dari Personil Satuan Brimob Polda Kaltim Tuntang akan terus melakukan pengecekan dan pengawasan harga sembako di pasar wilayah Balikpapan, untuk mengantisipasi dampak-dampak negatif yang mungkin akan berpengaruh pada situasi kamtibmas” Ujar Dansat Brimob.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved