"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Korve Dilakukan Brimob Batalyon B Sebagai Upaya Pencegahan Penularan Virus Corona Dilingkungan Ksatrian


SAMARINDA, Beruangmadunews.com – Mengingat angka korban yang dinyatakan positif Virus Corona terus bertambah di wilayah NKRI pada umumnya dan Kalimantan Timur khususnya, dan dari angka itu dapat disimpulkan bahwa pandemi virus Corona ini belum ada tanda-tanda akan hilang. 

Guna mencegah Virus tersebut tidak memasuki lingkungan Mako, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan upaya-upaya pencegahan penularan virus tersebut. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih(korve) dilingkungan Mako. 

Kegiatan bersih-bersih(korve) dalam rangka mencegah penyebaran pandemi virus corona kali ini dipimpin Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Sriwiyono S.H. seusai melaksanakan apel pagi.

“Kegiatan korve dilakukan dengan membagi personel ke bebarapa titik untuk kemudian memungut sampah-sampah yang ada disekitar mako, dan juga membersihkan saluran parit,” kata Iptu Sriwiyono S.H.

Dilain kesempatan Dansat Brimob Polda Kalim Polda Kaltim Kompol Kombes Pol John Huntal Sitanggang, S.I.K. juga menghimbau kepada semua pihak agar menyikapi musibah ini dengan bijak dan selalu berikhtiar serta berdoa kepada Allah SWT.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved