"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Lawan Covid-19, Detasemen Gegana Bagikan Masker Gratis


BALIKPAPAN, beruangmadunews.com – untuk melawan covid 19 di wilayah hukum polres Balikpapan satuan Brimob Polda Kaltim patroli Detasemen gegana melaksanakan pembagian masker gratis di sekitaran wilayah jl.jendral Sudirman Balikpapan (06/07/2020)
Masker yang di bagikan ini adalah salah satu program Satuan untuk ikut handil dalam memerangi pandemic ini, oleh karna itu masker ini agar selalu dipakai pada saat aktivitas di luar rumah. Ini juga merupakan salah satu langkah mengurangi resiko penularan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di wilkum polres Balikpapan.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K mengatakan,”Kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat agar terhindar dari Covid-19. Ini juga salah satu bentuk dukungan serta pencegahan yang dilakukan oleh pemerintah oleh sebab itu kita harus mengikuti protokol yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”. Ujarnya.

Dengan keadaan kita saat ini kita harus lebih peduli serta waspada kepada orang di sekeliling kita,kita harus berani menegur jika melihat ada seseorng yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved