"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Pasien Positif Covid-19 Dari Balikpapan Kabur ke Banjarmasin


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Pasien positif covid-19 dikabarkan kabur ke Banjarmasin sebelum  hasil uji swab disampaikan. Bersangkutan merupakan BPN 198 istri dari pedagang Pasar Pandansari yang positif covid-19 dan telah meninggal.

“Pedagang pasar BPN 198 Itu kemarin yang terkonfrimasi positif itu yang bersangkutan istri dari yang meninggal dunia setelah kita dapatkan hasilnya positif yang bersangkutan menghilang,” ujar Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Sabtu (04/07).

“Kita cari di rumahnya tidak ada. Ternyata kita mendapatkan informasi yang bersangkutan sudah berada di Banjarmasin. Begitu kemarin  kiuta dapatkan hasil positif yang bersangkutan menghilang,”

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19  Kota Balikpapan telah melaporkan ke Tim Gugus Tugas Banjarmasin . “Kita sudah melaporkan di Banjarmasin agar segera dilakukan penanganan karena yang bersangkutan positif,” ujarnya

Menurutnya, setelah dilakukan uji swab bersangkutan tidak lagi berjualan dan melakukan isolasi di rumah. “Tapi setelah kita dapatkan hasilnya ketika kita konfirmasi yang bersangkutan sudah menghilang,” ujarnya lagi

Hingga kini belum diketahui, apakah bersangkutan telah ditemukan dan  ditangani Tim Gugus Banjarmasin, karena hingga kini belum mendapatkan laporan. “Kita masih menunggu laporan apakah sudah dapat atau belum ,” ujarnya.

Kepala Dinas kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Juliarty menyatakan, tidak mungkin mengawasi bersangkutan selama 24 jam dan s edang berduka. Sehingga tidak diketahui, kapan bersangkutan meninggalkan rumahnya.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved