"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Pastikan Stok Dan Harga Sembako Stabil, Detasemen Gegana Gelar Patroli Pasar


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com - Mendekati Hari Raya Idul Adha Satuan Bimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka pengecekan ketersediaan sembako serta mengontrol harga sembako. Senin, (27/7).

Patroli Detasemen Gegana yang dipimpin oleh Briptu Rudy Heriyanto beserta anggota lainnya dilaksanakan di Pasar Kelandasan Balikpapan.

Kali ini Pasar Klandasan menjadi tujuan patroli Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana, hal ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok dan mengontol harga sembako agar tetap stabil menjelang Hari Raya Idul Adha.

Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah adanya penimbunan bahan pokok serta mewaspadai para oknum-oknum pedagang yang nakal, seperti menaikan harga sembako.

"semoga dengan adanya patroli Detasemen Gegana ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berbelanja". Ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved