"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Patroli Dialogis Brimob Berikan Himbaun Bagi Masyarakat


SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim yang tergabung dalam tim patroli (23/07/2020) Melakukan Patroli Kamtibmas sekaligus menghimbau kepada Masyrakat yang ada di kawasan jln. Patimura, tentang pentingnya memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid – 19)

kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat, seperti di Pangkalan ojek, Warga yang sedang kumpul – kumpul, dan rumah warga, agar masyarakat menjadi paham bagaimana cara pencegahan virus Corona.

Bripka Mirwansyah juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan takut secara berlebihan tentang wabah virus corona dan menganjurkan warga untuk selalu menjaga kebersihan serta menjaga pola hidup sehat, bila keluar rumah memakai masker dan meminta agar tidak kontak langsung dengan orang lain dan selalu mencuci tangan ketika sebelum dan sesudah melakukan aktifitas.

Adapun langkah-langkah yang di lakukan Tim Patroli batalyon B Pelopor tersebut demi keselamatan masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19) dimana sampai saat ini masih belum ditemukan obat/antivirusnya.

“Waspada dan jangan panik , intinya kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan,” ungkap Bripka Mirwansyah.

 Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved