"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Patroli Malam Detasemen Gegana Jaga Kamtibmas Obyek Vital



BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Hukum Balikpapan diupayakan selalu dalam kondisi aman dan kondusif. Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, anggota Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana melaksanakan patroli obyek vital seperti Kediaman Walikota, Pltd Batakan dan PT.Telkom, Jumat 10/07/2020 dini hari.

Situasi keamanan di masa wabah covid-19 tetap menjadi prioritas utamaSatuan Brimob Polda Kaltim agar warga masyarakat merasa aman dalam menjalankan aktifitas keseharian.

”Kepada warga masyarakat yang ditemui disampaikan agar tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas yang bisa memicu situasi tidak kondusif. Dengan terjaganya kamtibmas yang aman dan kondusif, masyarakat bisa beraktifitas dengan nyaman”, Jelas Komandan Satuan brimob Polda Kaltim Kombes pol. John huntal sarjananto Sitanggang S.I.K

Lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif merupakan hal yang diinginkan oleh setiap pribadi dan warga masyarakat. Tentunya dengan partisipasi warga dalam melaksanakan penjagaan lingkungan akan berpengaruh pada situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved