"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Putus Rantai Covid-19 Detasemen Gegana Bagikan Masker Gratis




beruangmadunews.com/ – Sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Virus Covid – 19 yang saat ini Balikpapan yang di sebut-sebut masuk zona hitam, Personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim terus melakukan himbauan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mengdepankan protokoler kesehatan.

Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan sambang warga di Pasar Spinggan Balikpapan, Selasa (07/07/2020). Patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan himbauan tersebut, sembari membagikan masker gratis ke masyarakat yang di temui saat patroli di sekitaran pasar sepinggan Balikpapan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan patroli brimob terus dilakukan dalam upaya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mendepankan protokol kesehatan yang ada apa lagi saat ini Balikpapan di sebut – sebut masuk dalam zona hitam.

“Seperti menggunakan masker, sering-sering cuci tangan, tetap jaga social distancing itu sangat penting untuk menjaga diri sendiri dan keluarga yang sedang berada di rumah” Tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved