Raffi Ahmad Ungkap Keinginannya Beli Rumah Laudya Cynthia Bella, Ini Reaksi Nagita Slavina


JAKARTA, Beruangmadunews.com -- Laudya Cynthia Bella - Raffi Ahmad - Nagita Slavin- Belum lama ini grup vocal BBB (Bukan Bintang Biasa) tengah reuni dengan melakukan sebuah pemotretan. Momen tersebut sekaligus untuk merayakan 25 tahun pernikahan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Dalam video yang dibagikan Rans Entertainment (8/7), saat itu Raffi Ahmad sedang ditemani Nagita Slavina. Ayah Rafathar itu mengungkapkan kalau dirinya akan menjalani sesi dua pemotretan yakni bersama sang istri dan BBB.

Tentunya momen ini menjadi ajang Raffi untuk bertemu sang mantan kekasih, Laudya Cynthia Bella. Raffi pun terlihat berusaha menggoda Nagita agar sang istri merasa cemburu.


1. Ingin Beli Rumah Bella

Saat itu Raffi yang sedang di-makeup mengajak mengobrol Nagita sebelum pemotretan. Ia terlihat beberapa kali menggoda sang istri dengan menyebutkan nama Bella. Raffi juga mengungkapkan kalau dirinya ingin membeli rumah mewah yang dijual Bella.

"Eh, Bella katanya mau jual rumahnya tau. Ntar aku tanyain. Rumahnya yang di Jagakarsa," ucap Raffi.

2. Reaksi Nagita Slavina

Mendengar hal tersebut, Nagita menanggapi suaminya dengan santai. Artis dengan sapaan Gigi ini pun mengaku setuju saja membeli rumah Bella jika memang cocok.

"Kalau harganya cocok kenapa nggak ya," jawab Nagita.


3. Bella Jual Rumah

Sebelumnya, Bella sempat mengumumkan ingin menjual rumahnya di kawasan Jagakarsa (Jakarta Selatan). Bagi Bella, rumah tersebut punya banyak arti dan kenangan untuknya dan keluarga. Diketahui kalau rumah tersebut dijual seharga Rp 9 miliar