"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Sambangi Driver Ojek Online ,Patroli Brimob Batalyon C Pelopor Ajak Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com - Tim Patroli Brimob Batalyon C Pelopor melaksanakan patroli sambang dialogis dengan para pengendara ojek online yang sedang berkumpul di wilayah Balikpapan Utara.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya para pengendara ojek online yang ada di wilayah hukum Kota Balikpapan, untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Di konfirmasi terpisah ,Danyon C Pelopor Kompol Suwinto, S.H., S.I.K menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas melalui Tim Patroli Brimob Batalyon C Pelopor kepada para pengendara ojek online, diantaranya agar para pengendara ojek online tidak mudah terhasut / terprovokasi oleh pihak lain, serta mentaati semua peraturan tata tertib berlalu lintas, tidak ugal-ugalan saat mengendarai kendaraannya terlebih saat sedang membawa penumpang agar selalu berhati-hati dan tertib dalam berlalu lintas, serta patuhi Protokol Kesehatan pada tatanan hidup baru," Ujarnya

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved