"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Selalu Beri Rasa Aman, Tim Patroli Batalyon B Pelopor Datangi Warga Di Malam Hari


SAMARINDA, Beruangmadunews.com – Personel Batalyon B Pelopor bertekad untuk selalu memberi rasa aman warga masyarakat. Adapun upaya yang dilaksanakan guna mewujudkan tekad tersebut adalah dengan meningkatkan kehadirannya di tengah masyarakat.

Seperti halnya Kamis malam (23/07/2020)malam, saat   Tim Patroli Batalyon B Pelopor menemui beberapa warga Kelurahan baqa Kecamatan Samarinda seberang yang sedang berada di Pinggir Sungai Mahakam. Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pesan dan himbauan agar menjaga barang bawaan dengan baik dan waspada terhadap motor yang sedang di parkir guna mengantisipasi kejadian pencurian kendaraan bermotor serta menghimbau agar memakai helm ber-SNI serta tak lupa tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.

“Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi gangguan kamtibmas oleh personel Brimob di tengah tengah warga  dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya” ucap Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved