"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Setelah PAN, Barkati Bawa Pulang SK Demokrat


SAMARINDA, Beruangmadunews.com – Jelas sudah arah dukungan Partai Demokrat di Pilkada Samarinda 2020. Mereka mengusung pasangan M Barkati-Darlis Patolongi (Badar).

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang langsung memberikan surat keputusan (SK) rekomendasi.

Terlihat dari video dan foto sudah beredar luas beberapa grup whatsapp. Dalam video tersebut, AHY sebelum memberikan SK, sempat berbicara dengan Ketua DPD Demokrat Kaltim Syaharie Jaang. Melalui video call. Hanya Barkati yang ada dalam video tersebut.

Tidak ada Darlis disana. “Saya berikan rekomendasi ini disaksikan oleh ketua DPD Demokrat Kaltim secara virtual. Yang saat ini sebagai Wali Kota Samarinda. Beliau masih harus menangani permasalah COVID-19 disana,” kata AHY dalam video tersebut.

Saat dihubungi melalui jaringan telepon, kepada Disway Kaltim Barkati membenarkan informasi tersebut. sayangnya, ia hanya sendiri mengambil SK tersebut ke Jakarta. Tanpa ditemani pasangannya yang menemaninya maju dalam pesta demokrasi nanti.

“Baru kemarin (22/7/2020), saya dikasih (SK, red.),” ungkapnya, Kamis (23/7/2020). “Saya baru sampai ini di Samarinda ini,” tambahnya lagi.

Wakil Wali Kota Samarinda ini tidak mau banyak bicara. Pun ia tidak mau membeberkan partai mana lagi yang akan mengusung pasangan Badar. “Tunggu saja ya,” katanya. “Yang jelas, kita sudah bangun komunikasi ke semua partai. Saya tidak mau spekulasi lebih,” pungkasnya.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved