Singgahi Angkringan, Brimob Kaltim Himbau Pemilik Dan Pengunjung Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19


SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Personel Batalyon B Pelopor, Dipimpin Bripka Mirwansyah bersama personel lainnya malam hari ini melaksanakan Blue Light Patrol menyusuri jalan Bung Tomo, Sungai Kledang, kamis (24/07) pukul 22.04 WITA.

Tim Patroli Brimob pun singgah angkringan milik Sugi alias Sugek (47) yang malam hari itu cukup ramai pengunjung.

Merekapun tampak dengan serius meminta Sugi dan pengunjung yang ada disitu patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah seperti hindari berkerumun, jaga jarak minimal 1,5 sampai 2 meter, gunakan masker saat beraktifitas di luar serta rajin mencuci tangan menggunakan air bersih mengalir dan sabun.

“Kami minta mas Sugi sekaligus pengunjung sekalian untuk patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah nggih seperti hindari berkerumun, jaga jarak minimal 1,5 sampai 2 meter, gunakan masker saat beraktifitas di luar serta rajin mencuci tangan menggunakan air bersih mengalir dan sabun,” kata Bripka Mirwansyah.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.