"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Skuat Beruang Madu Tak Sabar Berkumpul


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com -- PSSI memang sudah memastikan kompetisi Liga 2 berpeluang dilanjutkan Oktober mendatang. Namun, hingga kini, jadwal pasti kompetisi kasta kedua di Tanah Air ini belum juga dirilis. Kondisi ini juga membuat manajemen Persiba belum merilis jadwal latihan skuat Beruang Madu.

 Penggawa muda Persiba Riza Alvin Zidane berharap segera ada kepastian jadwal, sehingga pemain bisa segera berkumpul. Dia mengaku sudah merindukan suasana latihan, lebih-lebih pertandingan. Maklum saja, sudah tiga bulan terakhir, penggawa Beruang Madu memang tak menjalani latihan bersama. 

Soal kemungkinan perubahan format, pemain 20 tahun ini menilai tak akan jadi soal bagi Persiba. Target tim, kata dia pastinya tak akan berubah meski format home tournament yang akan dipakai. 

“Saya kira peluang Persiba tetap sama besar, yang paling utama adalah persiapan saja,” ungkap pemain kidal itu. 

Bergulir di tengah era new normal, Zidane berharap, kompetisi bisa berjalan dengan lancar. Dia juga yakin, protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik selama bergulirnya kompetisi. 

Ketua Umum Persiba Gede Widiade menjelaskan, pemain Persiba akan dikumpulkan sebulan sebelum kompetisi dimulai. Artinya, September Zidane dkk berpeluang kembali menggelar latihan bersama. 

Namun, Gede mengaku keputusan mengumpulkan tim akan disesuaikan dengan perkembangan penyebaran Covid-19. “Jika Agustus kasus Covid-19 melandai, September akan dikumpulkan. Target kita masih sama, lolos ke Liga 1,” tegas Gede.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved