Tim Patroli Batalyon B Pelopor Rutin Sambangi ke pelabuhan Petikemas Palaran


SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Di wilayah Hukum Polresta Samarinda Mempunyai banyak obyek vital  salah satunya Pelabuhan Peti Kemas Palaran. Patroli Brimob rutin lakukan Patroli, Rabu (29/07). Guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan aman.

AKBP Handri Wira Suriyanan, S.I.K mengatakan ” sebagai upaya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat didalam Pelabuhan Palaran  Anggota lakukan Patroli secara bergantian pada siang, malam hingga menjelang subuh mengingat banyaknya barang milik masyarakat dan perusahaan yang sudah maupun yang belum dibongkar didalam pelabuhan (Depo Peti Kemas).

” Dengan adanya patroli serta kehadiran Brimob, pelaku tindak kriminal akan mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan” jelas Komandan Batalyon B Pelopor.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.