"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Tim Patroli Batalyon B Pelopor Sambang Dialogis di Kantor PDAM Gunung Lipan




SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor,  Aipda Ferhansyah dan personel melaksanakan patroli sambang di kantor PDAM Gunung lipan, jalan Ciptomangunkusumo selasa (14/07/2020).

Personel Brimob melaksanakan patroli sambang dialogis di kantor PDAM di jalan Ciptomangunkusumo kelurahan gunung panjang kec. Samarinda seberang memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada karyawan dan petugas keamanan di kantor PDAM, agar situasi dan kondisi kamtibmas di kantor PDAM Gunung Lipan Senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam pesan kamtibmasnya komandan regu patroli kepada petugas keamanan agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melakukan pengawasan dan meningkatkan kewaspadaan dalam lingkungan kantor PDAM Gunung Lipan, agar dilakukan patroli atau kontrol disekitar kantor PDAM pada temapt yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kepada karyawan PDAM agar melakukan kontrol atau patroli di wilayah tersebut untuk mengetahui kondisi pipa air yang mungkin ada yang bocor dan perlu adanya perbaikan karena ini  musim penghujan dan kondisi tanah mungkin ada yang bergerak atau bergeser dan longsong maka dari itu perlu adanya pengecekan di jalan-jalan yang sera rawan terjadinya longsor untuk menjaga supaya air PDAM yang mengalir ke rumah-rumah warga selalu lancar.

Setelah memberikan himbauan dan pesan – pesan di kantor PDAM Gunung Lipan Tim Patroli Meninggalkan kjantor PDAM situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat bhakti brimob untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, bhakti brimob untuk masyarakat.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved