"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Waspada Covid-19, SMPN 20 Balikpapan Terapkan Protokol Kesehatan Saat Daftar Ulang PPDB


BALIKPAPAN, beruangmadunews.com -- Dimasa pandemi covid 19 poses Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2020/2021 tetap berlangsung di semua sekolah baik SD, SMP maupun SMA. Begitu juga yg dilaksanakan oleh SMPN 20 Balikpapan yg terletak di pinggiran kota Balikpapan tepatnya JL. Soekarno-Hatta KM 20 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara.


Pada tahun ajaran 2020/2021 SMPN 20 menerima PPDB melalui 4 jalur diantara nya zonasi, afirmasi, pindahan/mutasi, serta jalur prestasi melalui model Daring atau online.

Untuk daftar ulang menggunakan model offline pihak SMPN 20 tetap menerapkan protokol kesehatan dengan persiapan yg matang dan profesional, dengan wajib cuci tangan.Ukur suhu badan, Hand sanitizer serta jaga jarak bagi para orang tua yg akan melakukan daftar ulang.

Menurut salah satu panitia dan selalu tenaga pendidik Firman S.pd menuturkan selama proses pendaftaran online dan daftar ulang berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Meski terletak di pinggiran kota Balikpapan pelaksanaan PPDB tidak kalah profesional dengan sekolah-sekolah di tengah kota, pelayanan yg di berikan penuh keramah kepada para orang tua calon peserta didik baru serta bisa menjadi salah satu sekolah pilihan pada tahun-tahun yg akan datang.

“Untuk tahun ini sendiri kami menerima sekitar 150 siswa, karena keterbatasan ruangan” Imbuh Firman.

Sementara itu bagian kesiswaan SMPN 20 Maryanus Buluama S.Pd berharap pemerintah bisa memberikan fasilitas seperti laboratorium komputer demi menunjang proses belajar.

“Kami sangat membutuhkan laboratorium komputer, semoga pemerintah segera bisa mewujudkan harapan kami” Tutur Maryanus.

Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved