"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Wujud Bakti Brimob Untuk Indonesia, Detasemen Gegana Jalankan Program Infaq 2000


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com– Bakti Brimob Untuk Indonesia, Personel Satuan Brimob Polda Kaltim Detasemen Gegana melaksanakan gerakan infaq 2000 yang di laksanakan setelah apel pagi di halaman mako Detasemen Gegana, Serta uang yang terkumpul akan di salurkanke para yang di butuhkan

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K berharap dengan jalannya program infaq 2000 ini dapat menumbuhkan sikap sosial yang tinggi dan dapat lebih menghargai orang lain di sekitar, serta dapat menjadi ladang pahala buat para personil.

“kemampuan dan keikhlasan memberi yng terpenting di sini, sesuai dengan kemampuan serta tidak ada paksaan. Karena kita mencari keberkahan, apalagi nantinya hasil infaq 2000 ini akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan dan patut disantuni serta untuk meningkatkan kepedulian anggota Satbrimob Polda Kaltim khususnya Detasemen Gegana, terhadap Sesama yang lebih membutuhkan,” Tutup Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved