"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Antisipasi Guankamtibmas, Brimob Batalyon A Pelopor Rutin Sambangi Lapas Balikpapan


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com — Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Kamis Tanggal 6 Agustus 2020 Pukul 08.39 Wita, melaksanakan patroli bermotor ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan, yang berlokasi di Jl. Jend. Sudirman Stalkuda Balikpapan.

Kegiatan patroli Brimob Polda Kaltim ini merupakan giat rutin yang ditingkatkan dalam rangka mengantisipasi berbagai potensi gangguan Keamanan khusus lingkungan didalam Lapas kelas IIB Balikapapan sehingga tidak terjadi kerusuhan Lapas. Dan Selalu Jalin Sinergitas yang solid Dengan Lapas Kelas IIA Balikpapan

Pada kesempatan tersebut petugas patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim telah menghimbau dan berkoordinasi dengan petugas jaga Lapas kelas IIA Balikpapan agar, “meningkatkan kewaspadaan terutama pada jam rawan dimalam hari dan segera menghubungi tim patroli Brimob Kaltim maupun kantor Kepolisian terdekat jika ada hal – hal yang berpotensi menganggu keamanan didalam Lapas,” Ujar Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK melalui tim patroli.

Masih, AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK mengungkapkan bahwa, “pihaknya telah menugaskan anggotanya secara bergantian untuk melakukan patroli serta tetap berkoordinasi instasi terkait sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya pada saat warga masyarakat lengah,” ungkap Gunawan Tri Laksono.

Selain itu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. AKBP Gunawan Tri Laksono memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Gunawan Tri Laksono.

Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved