"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Atur Lalin dan Pantau Debit Sungai Beller, Patroli Gegana Bersiaga Bencana


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com - Hujan Deras Yang mengguyur Kota Balikpapan Siang ini, Senin (03/08/2020) membuat tim patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan siaga bencana.

Dipimpin langsung Briptu Andi Suryanto, Personil patroli Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan pemantauan Sungai Beller Balikpapan. Air yang sudah meningkat membuat sebagian jalan di Jalan MT Haryono tergenang air dan arus lalin terhambat.

Dalam kegiatan tersebut, Juga dilaksanakan pengaturan lalu lintas sebagai upaya untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan dan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya akan bersiaga dan memastikan situasi diseputaran jalan MT Haryono tersebut terapantau aman.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved