"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Berikan Makanan Siap Saji Kepada Korban Kebakaran, Brimob Kaltim Datangkan Mobil Dapur Lapangan


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com -  Kebakaran yang terjadi di Pemukiman Gunung Kemendur Balikpapan, tak jauh dari Kantor KPU Balikpapan, Minggu malam (02/08) pukul 21.15 Wita mendapat perhatian banyak pihak.

Para korban kebakaran ini untuk sementara waktu mengungsi di Aula Polsek Pelabuhan Semayang. Beberapa warga di antaranya terlihat masih berupaya mengumpulkan barang-barang sisa-sisa kebakaran meski sudah tak layak lagi untuk dipakai.

Bertempat di Depan Polsek Pelabuhan Semayang digelar Mobil Dapur Lapangan lengkap dengan anggota Satbrimob Polda Kaltim untuk memasak makanan yang kemudian dibagikan kepada para pengungsi korban kebakaran di Pemukiman Gunung Kemendur Balikpapan senin (03/08).

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. mengatakan bahwa sedikit bantuan dari Satbrimob Kaltim dalam bentuk makanan siap saji ini bisa meringankan beban korban musibah kebakaran.

"Kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran ini agar selalu bersabar dan ikhlas dengan cobaan tersebut, Ini adalah ujian, yakinlah kedepan mendapatkan rezeki yang lebih dari pada yang telah hilang" tambah Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved