"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Brimob Polda Kaltim Bagi Nasi Bungkus Gratis Sambil Imbau Warga Patuh Protokol Kesehatan


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Dalam rangka mengurangi dampak sosial akibat wabah Covid-19 yang terjadi di Kota Balikpapan, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim berikan bantuan nasi bungkus kepada warga RT. 23 Kelurahan Damai Bahagia Balikpapan Selatan Kota Balikpapan hasil dari Dapur Lapangan Brimob Kaltim. Kamis (27/8).

Pembagian nasi bungkus dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kegiatan berkumpul, selain membagikan bantuan nasi bungkus anggota Gegana Satbrimob Polda Kaltim juga memberikan himbauan untuk menaati protokol kesehatan saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

“Hari ini kami dari Satbrimob Polda Kaltim mendatangi warga secara door to door untuk membagikan 600 nasi bungkus gratis hasil dari Dapur Lapangan Brimob Kaltim,” ungkap Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud solidaritas sekaligus wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dengan menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga serta untuk membantu meringankan beban warga disaat pandemi covid-19.” Ujar Gunawan Tri Laksono.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved