"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Cegah Penyebaran Virus Covid – 19, Brimob Batalyon A Pelopor Semprot Disinfectant di Mako


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid – 19, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang melaksanakan penyemprotan disinfectant di Mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan penyemprotan ini di laksanakan guna mensterilkan ruang kerja Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dari Virus Covid – 19. Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan penyemprotan ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh personil Kepolisian untuk tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dan menjadi contoh kepada masyarakat untuk selalu tertib dan menjaga diri dari penyebaran Virus Covid – 19.” Ungkap AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. AKBP Gunawan Tri Laksono memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Gunawan Tri Laksono.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved