"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Jaga Stamina Tubuh di Tengah Pandemi, Brimob Batalyon A Pelopor Kaltim Laksanakan Binsik Siang


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Meskipun cuaca begitu panas tidak menyurutkan semangat Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim untuk melaksanakan pembinaan fisik di siang hari. Kamis (6/8)

Kegiatan pembinaan fisik seperti ini biasanya dilaksanakan usai melaksanakan apel siang. Melaksanakan lari bersama mengitari di sekitar Mako Brimob, hal ini demi kesehatan dan kebugaran para anggota sehingga dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Anggota Satbrimob Polda Kaltim dalam keadaan sehat tanpa terkendala sakit.

“Upaya ini dilakukan guna mengajak personil menerapkan pola hidup sehat melalui olahraga bersama di siang hari. Menjaga kesehatan dengan asupan gizi serta pola makan yang teratur juga tidak kalah penting” ujar Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, S.I.k

“Sebenarnya sehat itu tidak mahal dan sehat itu murah. Mari terus membiasakan diri hidup sehat dengan berolahraga serta sebagai bentuk bhakti Brimob untuk masyarakat," imbuh AKBP Gunawan Tri Laksono.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. AKBP Gunawan Tri Laksono memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Gunawan Tri Laksono.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved