"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Kembalikan Postur Tubuh Ideal, Anggota Staf Brimob Kaltim Intensifkan Latihan Fisik


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Dalam pelaksanaan tugas tersebut tentunya diperlukan kondisi fisik yang prima dan postur tubuh yang ideal dari masing-masing anggota Brimob, hal ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Hal ini dibuktikan dengan latihan fisik yang dilaksanakan oleh personel Staf Mako Satbrimob Polda Kaltim yang dipimpin langsung Kabagops Satbrimob Polda Kaltim Kompol V.J. Parapaga, S.I.K. di Lapangan SPN Polda Kaltim.

Program pembinaaan fisik khusus berupa latihan strenght atau penguatan otot untuk menjaga postur tubuh dan fisik anggota agar tetap prima dan kembali ideal dengan menggunakan senpi laras panjang untuk alat pembinaan fisik.

“Program pembinaan fisik ini dikhususkan kepada anggota yang kelebihan berat badan (over weight), dengan tujuan agar postur anggota tersebut tetap prima dan kembali ideal”ungkap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

“Data setiap anggota yang sudah over weight dan laksanakan program pembinaan fisik secara terprogram sehingga mencapai hasil yang optimal, jangan lupa tetap jaga pola makan,” tutup Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved