"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Kuatkan Rasa Syukur dan Peduli, Brimob Kaltim Kumpulkan Infaq 2000



BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com - Selesai pelaksanaan apel pagi, Anggota Staf Makosat Brimob Polda Kaltim menyisihkan sedikit uang untuk program satuan yakni infaq 2000 yang rutin dikumpulkan untuk kemudian diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan Kamis (6/8).

Dengan adanya program ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dengan pemberian berupa sembako dan keperluan lain. Kegiatan ini juga bermanfaat bagi anggota Satbrimob Polda Kaltim karena dapat memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian antar sesama.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. mengatakan bahwa sebagai bentuk rasa syukur maka perlu membagi kenikmatan yang kita punya kepada orang lain yang kurang beruntung dan mengingatkan kita untuk tidak memiliki sifat kikir atau pelit.

"Tentunya kita berharap agar dalam penyaluran Infaq tersebut nantinya dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkan,” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.
Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang. S.I.K.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved