"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Momentum Tahun Baru Islam 1442 H, Polwan Brimob Kaltim Bagi-bagi Sembako di Balikpapan


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terhadap warga masyarakat dengan memberikan bantuan sembako yang terdampak Covid-19 dan membagikan masker di Kota Balikpapan, Kaltim. Jumat (21/8/2020).

Pemberian sembako oleh anggota Polwan Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim Briptu Dona bersama anggota Batalyon A Pelopor lainnya.

Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK melalui anggota juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada warga Kota Balikpapan tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Banyak warga Balikpapan yang rentan terpapar covid-19 mengingat aktivitas mereka saat sekarang di tatanan kehidupan baru banyak yang di luar rumah.” Kata AKBP Gunawan Tri Laksono.

Pada giat tersebut anggota Batalyon A Pelopor berikan Himbauan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan terhadap Covid-19 serta memberikan sembako kepada warga Balikpapan.

Lebih jauh AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK menyampaikan, “Kota Balikpapan tempat yang berpotensi menjadi wilayah penularan covid-19 apabila tidak mengindahkan protokol kesehatan covid-19, karena setiap harinya kasus positif Covid-19 bertambah.” tutur Gunawan Tri Laksono.

Pihaknya berharap menjadikan wilayah Kota Balikpapan terus terhindar dari penularan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan sehat dan aman selama masa pandemi ini.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved