Pastikan Ksatrian Aman, Brimob Batalyon A Pelopor Back Up Penjagaan Mapolda Kaltim


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Senin, (17/8) Dalam rangka menjaga keamanan ksatrian, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan piket penjagaan di Markas Kepolisian daerah Kalimantan Timur.

Demi Keamanan Mapolda Kaltim, setiap tamu yang datang diperiksa. Setiap kendaraan ataupun masyarakat yang memasuki Mapolda dilakukan pemeriksaan baik identitas maupun barang bawaannya. Pemeriksaan serta pengamanan langsung dilakukan di Pos penjagaan demi mengantisipasi terjadinya hal hal yang tak diinginkan seperti ancaman teror.

“Untuk keamanan kita tingkatkan khususnya di Mapolda dan Mako Satbrimob Polda Kaltim. Anggota selalu tingkatkan patroli dan tidak dibenarkan patroli sendiri serta tetap body system dan selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan ksatrian yang di jaga,” kata Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono.

“Dengan meningkatnya kewaspadaan anggota didalam menjaga lingkungan Mapolda Kaltim, maka akan tercipta situasi yang aman dan kondusif,” tutup Gunawan Tri Laksono.