PSG Tersungkur di Final Liga Champions karena Kesalahan Sendiri


BERUANGMADUNEWS.COM – Paris Saint-Germain harus menerima kenyataan pahit. Mereka kalah 0-1 dari Bayern Munich dalam final Liga Champions yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin dini hari WIB 24 Agustus 2020.
Gol semata wayang Bayern dicetak oleh Kingsley Coman pada babak kedua. Padahal sebelum itu terjadi, PSG punya beberapa peluang emas yang tak bisa dikonversi menjadi gol.
Gelandang PSG, Ander Herrera begitu menyesali kekalahan ini. Kegagalan memaksimalkan peluang menjadi gol membuat mereka harus gigit jari.
"Kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami memiliki lima atau enam peluang. Mereka cuma dua atau tiga, tapi mereka mencetak gol," ujar Herrera, dikutip dari laman resmi UEFA.
"Kami merasa sedih kepada pendukung. Karena kami tahu, ini penting bagi mereka dan juga sejarah klub," imbuh gelandang asal Spanyol tersebut.
Herrera masih tidak percaya, usaha yang dilakukan rekan setimnya sepanjang musim harus berakhir pahit di Liga Champions. Padahal di kompetisi lain mereka berjaya.
"Kami telah memenangkan empat gelar dan kalah di final Liga Champions. Saya pikir ini tidak layak. Saat ini sulit untuk tidur. Sulit untuk berbicara dan menjelaskan," kata gelandang berusia 31 tahun tersebut.

(Sumber : viva.co.id)