"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Mako Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kaltim Semprotkan Cairan Disinfektan.



SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Saat ini sudah jutaan orang di seluruh dunia terinfeksi virus Corona ( Covid-19). Kasus penularan di Indonesia juga meningkat cukup signifikan dari hari ke hari.

Terkait hal itu, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di seluruh lingkungan Mako Batalyon B Pelopor Satbrimobda Kaltim.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Akbp Handri Wira Suriyana S.I.K. mengatakan “Kegiatan penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan Ksatrian. Selain itu Kami juga terus melakukan upaya-upaya lain untuk pencegahan penyebaran virus Corona”.

Selain penyemprotan disinfektan massal Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim juga menggalakkan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat luas untuk menghindari keramaian/kerumunan massa. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah persebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved