"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Sambang Rutan Balikpapan, Brimob Batalyon A Pelopor Jamin Keamanan Dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan


BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com– Brimob Batalyon A Pelopor sambang serta koordinasi dengan petugas lapas guna mencegah terjadinya narapidana melarikan diri. Selasa (11/8/2020)

Tim Patroli menghimbau kepada piket jaga agar tingkatkan kewaspadaan terutama pada jam besuk dan setelah jam besuk selesai agar dilakukan pengecekan kembali terutama jumlah tahanan demikian juga dengan keluarga yang membesuk atau mengantar makanan supaya dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan sebagai bhakti brimob untuk masyarakat.

“Giat sambang Rutan bukanlah hal yang baru, karena kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan untuk melakukan kontrol sekitar Rutan termasuk jumlah tahanan,” tutur Danyon A Pelopor AKBP Gunawan Tri Laksono, SIK

Gunawan Tri Laksono menambahkan bahwa patroli Brimob juga selalu mengingatkan kepada petugas Rutan untuk selalu Waspada saat bertugas. “Patroli Brimob juga selalu mengingatkan kepada petugas Rutan. Walaupun secara keseluruhan wilayah Balikpapan ini aman, namun tetap waspada jalani tugas sesuai dengan SOP,” tambahnya.

Dengan adanya patroli Rutin Brimob ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas Rutan dengan Satuan Brimob yang kedepannya dapat bekerja sama apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Rutan dapat diantisipasi dengan cepat serta sebagai wujud bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved